"Misteri Kebakaran Speedboat yang Menewaskan Benny Laos: Penyelidikan Terhadap Dua Orang Tak Dikenal yang Terlihat Sebelum Insiden" - News Summed Up

"Misteri Kebakaran Speedboat yang Menewaskan Benny Laos: Penyelidikan Terhadap Dua Orang Tak Dikenal yang Terlihat Sebelum Insiden"


DYKLB.com, (13/10/2024) - Jakarta, Berita tentang kebakaran speedboat yang menewaskan Benny Laos mengungkapkan adanya dua orang tak dikenal di lokasi sebelum insiden terjadi. Tapi mereka turun saat Pak Benny Laos menuju speedboat,”kata Budi dalam rekaman yang diterima Tempo Ahad 13 Oktober 2024. Budi mengungkapkan, sebelum kebakaran terjadi, didahului ledakan di bagian belakang Speedboat Bella 72. Ledakan itu muncul tak lama setelah Benny Laos dan rombongan masuk Speedboat dan sejumlah ABK menarik selang usai mengisi bahan bakar minyak. Lebih Lanjut Budi, mengungkapkan saat pengisian bahan bakar minyak berlangsung, Benny Laos dan rombongan sebenarnya sedang tidak berada dalam speedboat melainkan berada pelabuhan.


Source: Koran Tempo October 13, 2024 07:39 UTC



Loading...
Loading...
  

Loading...